• Breaking News

    .

    .
    .

    Monday, December 19, 2016

    5 Hal Penting Saat Anda Membeli Property di Bali

    property bali dijual,property bali indonesia,property bali utara,property bali ubud,property bali benoa,properti murah bali,property agent bali,property at bali,bali property broker,properti bali dijual,property di bali,harga properti bali,bali key property,iklan properti bali post,property sanur bali
    Villa di Jual di Bali
    Broker Property International Keller Williamas mengatakan bahwa investor dari Amerika Serikat di sektor properti di Bali meningkat 17% dari data tahun sebelumnya. Hal tersebut di dukung oleh 2 faktor yaitu nilai tukar rupiah dan membaiknya infrastruktur di Bali.

    Banyak yang memilih berinvestasi Property di Bali di bandingkan di tempat lainya di Indonesia seperti Jakarta, Karena Bali lebih di kenal dari pada daerah-daerah lainnya di Indonesia.

    Pada tahun 2013 harga tanah di Bali Meningkat menjadi 400% contohnya daerah Seminyak, Sanur, Jimbaran, Tanjung Benoa, dll.

    Di tahun 2014 juga kabupaten Buleleng menjadi pusat investasi terbesar di Bali dengan nilai Investasi $260.5 Juta. Jumlah tersebut lebih besar di bandingkan daerah lain di Indonesia. Dari nilai investasi tersebut, harga tanah di Bali Utara terutama di Buleleng akan meningkat sangat tajam beberapa tahun ke depan. Tanah yang di jual di Bali Utara seperti kabupaten Buleleng mengalami kenaikan minimal 15% Hingga 30% per tahun. Intinya Tanah Murah di Bali semakin langkah dan praktek jual beli di Bali membuat harga tanah semakin tinggi.

    Namun perlu di perhatikan jika Anda, Khususnya Anda Pribadi yang ingin berinvestasi di bidang properti di Bali. Tidak semua daerah mampu memberikan keuntungan yang cepat, bahkan tidak jarang merugi akibat tidak ada calon pembeli atau penyewa. Oleh karena itu ada 5 hal yang kerap di tanyakan kepada saya melalui "Form contact" mengenai keberadaan fasilitas-fasilitas tertentu yang di nilai dapat meningkatkan harga properti yang berada di sekitarnya berikut ulasannya :

    Lokasi Yang Mudah di Akses

    Misalnya dekat dengan jalan Tol, akses kendaraan umum yang beroperasi 24 jam, bahkan dekat dengan stasiun kereta api adalah hal yang utama untuk menjadi acuan bahwa properti kita mengalami kenaikan nilai di masa mendatang. Hal tersebut menjadi indikator bahwa sebuah daerah bisa dikatakan layak huni dan layak didirikan rumah, apartemen, hotel dll.

    Keberadaan Pusat Perbelanjaan

    Pasar Tradisional atau Pasar Modern menjadi hal wajib kedua yang perlu di tanyakan mengenai keberadaan properti. Tentu hal ini menjadi keuntungan tersendiri bila di dekat properti Anda ada keduanya. Sehingga mempermudah untuk mendapatkan bahan-bahan makanan dan juga pakaian.

    Pusat Pendidikan

    Point ke tiga adalah tentang pusat pendidikan dari formal atau informal, Tentu kebutuhan ini semakin relevan jika berbicara mengenai keluarga.Tidak heran ada beberapa tempat di Bali menjalin kerja sama dengan beberapa nama instasi pendidikan ternama untuk bergabung di dalam kawasan tersebut.

    Pusat Hiburan

    Kerja dari jam 6 Pagi hingga Jam 8 Malam selama 6 hari membuat badan dan pikiran jenuh, dibutuhkan hiburan untuk menyegarkan kembali. Kondisi di bali sangat gampang sekali mencari tempat hiburan seperti pantai, gunung, cafe dll

    Pusat Kesehatan dan Kebugaran

    Sehat bukan segalanya tapi tanpa kesehatan tidak akan bisa mendapatkan segalanya. Sarana olahraga dan kesehatan menjadi hal penting dan kerap di tanyakan. Ini adalah kebutuhan manusia yang paling penting untuk menunjang performa dalam beraktifitas.

    Setelah mengetahui 5 Hal Yang Perlu di perhatikan saat Investasi Properti di Bali kini saya akan informasikan kepada Anda tempat-tempat yang strategis di Bali yang bilamana Anda investasi harganya akan naik berkali-kali lipat di tahun berikutnya, mau?
    1. Jual Apartemen di Bali
    2. Jual Hotel dan Restoran
    3. Jual Tanah Murah di Bali
    4. Jual Villa di Bali


    Sekian artikel yang saya buat, semoga bisa menjadi referensi Anda untuk membeli property di Bali.

    No comments:

    Post a Comment

    Sponsor :

    My Ping in TotalPing.com

    Belajar Bisnis Properti

    Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL